Cerahnya Di Awal Tahun Baru dan Selamat Tahun Baru 2016


Wah, tidak terasa ya, sekarang sudah tahun 2016 aja ni,, Jadi lupa belum ngucapin selamat tahun baru sama kalian semua, aduh maap yaaa, ane khilaf deh, hehehe
Gimana cerita pesta kembang apinya? pastinya menyenangkan bukan? apalagi lihat pesta kembang apinya bersama kekasih dan barengan dipergantian tahun bersama dia orang yang paling kita sayang,, aduhhhh rasa sesuatu banget,


     Becees punya cerita sedikit nih tentang malam itu tepatnya pada 31 desember 2015, dimalam detik-detik pergantian tahun dan dunia kita semakin tua, tapi becees masih muda dong :)
malam itu becees keluar bareng kekasih, awalnya muter-muter ane bingung kekasih juga bingung mau kemana, karena semua jalan pada ditutup, ditanya malah tanya balik, yah akhirnya ane ambil keputusan aja muter-muter kota kebetulan sedang di solo, jawa tengah, untung aja becees ga puyeng karena kebanyakan muter-muter, dan sebelum menyambut pergantian tahun perut keroncongan ngepas dengan lagu keroncong, yaudah kita maem dlu(bahasa jaman smp :D) muter lagi tuh nyari makan sesuai mood, akhirnya masih buka makanan emperan favorit kami berdua yaitu MIE AYAM CEKER, makanan murah tapi rasanya behhhh begitu nikmat dan pas untuk malam hari yang cuacanya mendukung karena dingin. udah tuh kita makn sambil ngeliatin jalan yang ramai dengan segerombolan motor war wer war wer, gak sayang apa sama mesin motornya, turun bero syukurin loh, eh salah maksudnya turun mesin hehe, lalu sehabis makan jalan lagi tuh muter kota solo dan mampir nonton festival bentar habis itu cus jalan lagi, maksudnya benerin jaket doang gitu :D
nah pas jam 10an kayaknya kita mulai parkir dan stay dijalan slamet riyadi sambil Car Free Night bersama-sama dengan kira-kira ribuan orang yang juga sedang menunggu pesta kembang api, dengan banyak pertunjukan disana, diantaranya ada live music, freestyle sepeda, ngedance2, ada yang ngelawak, dan ada lainnya lagi deh,, kami pun penasaran dan ikut nonton satu persatu acara tersebut sambil ngegosipin yang ga bermutu lelucon ga jelas berdua gitu,, ya serasa dunia milik berdua gitulahh :D, becees pun jalan dari ujung sampe ujung dan kembali lagi ke ujung #melelahkan bukan? sayangnya pada saat itu tidak melelahkan karena mata ane yang jalan-jalan bukan kaki ane jadi gak terlalu capek deh,
Dan sambil menunggu waktu kami pun mencari-cari sesuatu yg bisa utk dijadikan cemilan, jreng jreng ketemulah jagung bakar, saya pun beranjak memesannya, bu jagungnya 2 ya, "kata saya", iya mas, mau yang pedes, manis, asin, coklat, keju? "Kata penjual", (tadinya pengen yang pedes tapi ngliat pedesnya pake saos doang bukan pedes seperti biasanya saya pun ga jadi yg pedes) "kata hati" yaudah yg manis aja 2, "kata saya" kami pun menunggu antrian dan setelah kurang lebih 15 menitan jadilah jagung punya saya, dan membayarnya dengan harga 2x lipat dari harga biasanya,  totalnya jadi 10ribu, sehabis membayarnya kami pun mencari tempat duduk untuk stay di keramaian kota solo, dan setalah sekian jauh akhirnya dapet tempat stay yang  yaaaa lumayan nyaman lah untuk menikmati jagung bakar itu sambil berbincang - bincang dengan kekasih. Lalu ketika pas jam 12 kurang 5 menitan kami pun mulai berdiri lagi melihat mana yang paling ramai dengan kembang api, mercon utk dilihat,.. niat saya ketika jam 12 pas, diantara kembang api dinyalakan, ditengah-tengah keramaian orang saya ingin berbicara serius dengan  sang kekasih, tapiiiii, dengan berat hati ane kecewa sendiri kenapa tak jadi ngomong,, yaaa begitulahh karena saya dihiraukan dengan pasangan yg keasikan melihat kembang api dimana-mana, dar dor dar dor.. tapi yasudalah saya pun mengikuti keasikan si doi dan saya pun ikut bahagia...

Begitulah cerita becees diwaktu malam pergatian tahun, maaf ya ceritanya simple aja ga terlalu detail, hehe :)

"Quotes 
  • Selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hari-hari kita, kesuksesan selalu menyertai kita semua, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa kita di awal tahun ini dan kedepannya
  • Akan selalu ada harapan & jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi.
  • Tahun baru itu berarti tujuan baru, semangat baru, dan tantangan hidup baru untuk kita semua, semangat melewati dan jangan pantang menyerah !
  • Bulatkan tekadmu dan jadikan hidup mu lebih berarti lagi di tahun ini dan kedepannya


Ini ceritaku, mana ceritamu?? 


EmoticonEmoticon

.