Indahnya Mentari Pagi Hari Bersama Segarnya Embun Pagi ?!!

Indahnya mentari pagi hari dan segarnya ketika menghirup udara pagi. Apalagi menikmati sunrise sangatlah indah jika kita bisa menikmati keindahan alam, selain itu tak salah jika mengetahui berbagai manfaat pagi hari ! Sangatlah sehat apalagi dengan adanya embun pagi. Waw sempurna sudah :D. Embun pagi ternyata memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh. Karena di dalam air embun pagi inilah memiliki berbagai macam manfaat diantaranya yaitu :


  1. Embun Bisa Mengatasi Masalah Pada Kulit : Tak salah mengapa orang jaman dahulu jarang wajahnya banyak jerawat. Karena Seperti yang sudah lumrah dilakukan orang zaman dahulu bahwa air embun memang sangat ampuh sekali untuk menghilangkan penyakit kulit seperti jerawat, gatal-gatal, kulit wajah berkomedo dan kusam bisa lenyap asalkan rutin meminum air embun pagi hari, bisa juga dibuat mencuci muka kamu.
  2. Tubuh yang Segar dan Fresh : Efek dari rasa adem yang natural yang diberikan pada air embun sangat berpengaruh bagi kestabilan tubuh yang lelah setelah beberapa jam bekerja atau lelah karena tidur yang kurang nyaman, segera ambil air embun yang kamu embunkan semalam kemudian minumlah dan rasakan betapa segar rasanya tubuh ini setelah itu
  3. Dapat Membersihkan Usus Besar : Jangan panik jika kamu mengalami rasa mules setelah meminum air embun ini, karena itu adalah pembersihan dari air embun pada usus besar kamu setelah itu usus kamu insyaallah akan normal lagi sehat seperti yang kamu inginkan. 
  4. Mampu mengurangi Stress : Sebenarnya sih sama halnya dengan air putih bahwa air embun ini paling bagus mengusir racun dalam tubuh dan menenangkan fikiran kamu, sehingga kamu akan jauh dari stress dan ternyata air embun ini sangat membantu Burung Kicau Menjadi Gacor, dengan mengembunkanya diwaktu subuh maka suara burung akan semakin plong, ajibb bukan?
  5. Manfaat pada seorang bayi dan atlet : Bagi bayi berumur satu tahun yang belum bisa berjalan. Jika kakinya sering dibasuh dengan air embun, maka segera bisa berjalan. Para atlet pun banyak yang mengkonsumsi air embun. Mengapa dilakukan nya? Karena dipercaya dapat membantu kerja ginjal dan meningkatkan efisiensi tubuh sekitar 20-30% lebih baik. Pemain bola juga sering menggunakan terapi embun pagi agar kakinya kuat. Karena embun pagi dipercaya dapat menguatkan otot-otot di dalam tubuh termasuk otot kulit.
Selain memiliki Berbagai manfaat dan khasiat seperti diatas, embun pagi juga memiliki lebih banyak kandungan oksigen sehingga terasa lebih sejuk. Jika air biasa hanya mengandung oksigen sebanyak 6 ppm, maka air embun mengandung oksigen sebanyak 14-16 ppm. Karena kandungan oksigennya lebih banyak maka sangat berguna bila digunakan.

Dari keterangan diatas dapat disimpulkan bahwa Air Embun bisa menjadikan sel-sel tubuh lebih sehat, membuang racun dari dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai serangan virus. Air embun juga dipercaya bisa menyembuhkan penyakit ginjal. Dan juga dengan mengkonsumsi air embun maka tubuh kamu akan berfungsi 20-30% lebih efisien jika dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsi sama sekali.



Mungkin cukup sekian tips pada pagi hari ini. Semoga bermanfaat untuk kesehatan kita semua .
Terima kasih..


EmoticonEmoticon

.